#30DaysWritingChallenge - Favorites Movie (DAY 7)

Yuk mari kita bahas 3 film favorit aku!
 
Parasite. Wow. Film ini bener-bener deh jalan ceritanya nggak ada yang bisa ditebak. Ceritanya bener-bener selalu bikin kita pas nonton "anjir, gila nih film". Sama dengan cinta, kadang ga perlu banyak alasan pokoknya ini keren banget. Dan Parasite juga menangin 4 piala Oscars sekaligus!! Kurang keren apa coba? Film Korea bisa masuk nominasi di Piala Oscars dan bisa dapetin 4 piala sekaligus.
 
Need for Speed. Film favoritku dan adikku, Arnell. Dulu ayah pulang kerja langsung install game Need for Speed Most Wanted di laptop dan kami bertiga bergantian menyelesaikan hingga ke blacklist 1. Dan ternyata ada filmnya dong, nonton film itu rasanya kayak udah di game tapi versi aslinya. Mobilnya keren, balapannya dan ceritanya bener-bener kayak di game. Film ini bawa experience tersendiri buat kami bertiga apalagi kami hobi banget main gamenya!

1917. Ini adalah film one-take pertama yang aku tonton dan wow it's so damn good! Menceritakan bagaimana perang antara US dan Jerman di 1917, ada dua orang yang ditugaskan mengirim pesan. Guys, sekali lagi ini film one-take dan ini adegan perang. Pergantian dari pagi-malem-ketemu pagi lagi. Semuanya mulus guys. Dan film ini masuk ke dalam 10 nominasi dan berhasil memenangkan 3 Piala Oscars. 

Ini 3 film yang bener-bener ngebuat aku kayak "wow gila aku ga habis pikir" setiap setelah nonton. Mungkin menurut kalian ada film lain yang lebih keren dari ini bisa kasih tau aku karena aku tau aku kurang mengeksplore dunia perfilm-an. Let me know guys! hehe thank you⌣
 
 

Komentar

Postingan populer dari blog ini

#30DaysWritingChallenge - Write About Happiness (DAY 9)

#30DaysWritingChallenge - A Memory (DAY 3)

#30DaysWritingChallenge - Your Parents (DAY 5)