#30DaysWritingChallenge - Places You Want To Visit (DAY 4)

Sepertinya setiap orang punya keinginan untuk bisa bepergian ke tempat baru. Jadi, ini adalah beberapa tempat yang ingin aku kunjungi.
 
Bandung. Ada yang bilang hidup kamu belum sempurna kalau belum merasakan indahnya memadu kasih di kota Yogya, Bandung, dan Malang. Yogya sama Malang sudah. Tinggal Bandung nih. Tapi buatku mau kesana sama keluarga atau teman sih nggak papa karena tujuanku bukan untuk menyempurnakan hidup seperti kata orang itu. Tapi aku juga tidak menolak kalau pergi ke Bandung dengan teman hidupku nanti. Uw! Selain itu, yang membuatku tertarik dengan Bandung adalah yang katanya hawanya sejuk, dingin dan perbedaan bahasa dan budaya pastinya yang membuatku ingin lebih mengenalnya lebih dekat. Bangunan atau wisata juga sangat menarik untuk didatangi. 

Semarang. Sebenernya pengen kesini karena pengen lihat wisata disana. Lawang Sewu salah satunya. Kalau ditanya mau kemana lagi, jujur aku masih bingung tapi entah kenapa rasanya pengen aja main ke Semarang.

Lombok. Dulu ada kesempatan buat bisa liburan kesana pas ayah lagi ambil proyek disana tapi belum sempat kesana eh proyeknya udah kelar duluan. Keluargaku bukan tipe orang yang rela menghabiskan uang untuk pergi berlibur jauh memakan waktu dan biaya, mereka lebih suka untuk mengunjungi wisata dekat rumah saja. Tujuan mereka adalah refreshing, katanya kalo ngabisin banyak duit jadinya nggak fresh ahahaha. 

Labuan Bajo. Rasanya nggak perlu dijelasin lagi kenapa, kayaknya semua orang pengen banget bisa ngerasain wisata di Labuan Bajo. Alamnya masih bagus banget. Sama kayak Lombok, untuk pergi kesini butuh biaya yang cukup besar ya. Jadi, ayo Tiara semangat cari kerja dan semoga ada rejeki buat bisa pergi kesini bareng orang yang kamu sayang!

Jerman. Saat di bangku SMA kelas 3, iseng aku ikut daftar untuk jadi admin suatu akun di Twitter nama akunnya adalah @FactsofSchool kalo ga salah dan aku lolos jadi salah satu admin disana. Bertugas buat content writing juga di blognya. Namun, nggak berjalan lama karena terlalu banyak revisi karena Englishku belum cukup baik, perbedaan waktu yang ngebuat sesi revisi memakan waktu beberapa hari. Disitu aku ketemu akun perempuan berjilbab dan aku tertarik untuk memulai pembicaraan karena muslim di Jerman termasuk kaum minoritas. Wow, ternyata menarik. Hingga akhirnya kami bertukar nomor Whatsapp dan kami bermimpi bisa bertemu satu sama lain. Jadi tujuanku ke Jerman adalah supaya aku bisa bertemu dia. Kebetulan juga, kami satu angkatan. Obrolan kami sangat klik.

Banyak banget tempat yang ingin sekali aku kunjungi. Aku sangat tertarik untuk bisa mengexplore tempat baru. Mau dimana pun kesempatan traveling yang ada, aku dengan senang hati akan mengunjunginya. Semoga kita bisa mengunjungi setiap tempat yang kita inginkan ya!

Komentar

Postingan populer dari blog ini

#30DaysWritingChallenge - Write About Happiness (DAY 9)

#30DaysWritingChallenge - A Memory (DAY 3)

#30DaysWritingChallenge - Your Parents (DAY 5)